Bola

Manchester City Sukses Curi Tiga Poin Penuh Usai Tundukkan Watford 3-1

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Watford vs Manchester City, Minggu (5/12/2021)
MATATELINGA - Laga pekan ke-15 Premier League 2021/22 baru saja usai dipertandingkan. Melawat ke kandang Watford, The Citizens meraih kemenangan 3-1, Minggu (5/12/2021) dini hari Wib. Manchester City sukses mencuri tiga poin pada laga tersebut.



Dalam laga tersebut, Watford hanya mampu membalas melalui Juan Hernandez. Sedangkan, Tiga gol tim tamu dicetak oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva (2 gol).


Saat ini, Watford berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan 13 poin. The Hornets hanya berjarak tiga poin dari zona merah.


Sedangkan, kemenangan ini membuat The Citizens merangsek ke puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 35 poin setelah menjalani 15 pertandingan.


Baca Juga:Real Madrid Sukses Mengandaskan Real Sociedad Dengan Skor 2-0

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Aymeric Laporte mengawali ancaman Man City ke gawang tuan rumah. Sundulan pemain Prancis itu pada menit kedua masih belum menemui sasaran.


Man City akhirnya bisa mencetak gol melalui Raheem Sterling pada menit ke-4. Sterling membawa timnya unggul dengan sundulan memanfaatkan umpan Phil Foden.


Setelah unggul satu gol, kubu tim tamu berusaha mendominasi permainan. Pasukan Josep Guardiola terus menggempur pertahanan lawan.



Memasuki menit ke-31, Man City berhasil menambah keunggulan. Bernardo Silva mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan kaki kanan.


Unggul dua gol ternyata belum membuat Man City puas. Akan tetapi skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaManchester City Sukses Curi Tiga Poin Penuh Usai Tundukkan Watford 3-1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.