Bola

Real Madrid Sukses Mengandaskan Real Sociedad Dengan Skor 2-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid, Minggu (5/12/2021)
MATATELINGA - Laga La Liga 2021/2021 jornada 16 baru saja usai dipertandingkan. Laga itu digelar di Reale Seguros Stadium, Minggu (5/12/2021) dini hari Wib. Real Madrid sukses mengandaskan Real Sociedad dengan skor 2-0.



Real Madrid memastikan raihan poin penuh berkat gol-gol yang dicetak Vinicius Junior dan Luka Jovic di babak kedua. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama.


Berkat hasil ini, Sociedad harus puas menempati peringkat lima dengan poin 29. Sedangkan Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 39.


Baca Juga:Berkunjung Ke Markas Lens, PSG Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Sociedad dan Real Madrid sama-sama mencoba untuk langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang lahir dari kedua tim.



16 menit laga berjalan, Real Madrid mendapat pukulan telak dengan cederanya bomber andalan mereka, Karim Benzema. Ia pun harus ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic.


Real Madrid memperoleh sejumlah peluang untuk memimpin. Pun demikian dengan Sociedad yang sempat mengancam di akhir babak pertama. Namun, skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaReal Madrid Sukses Mengandaskan Real Sociedad Dengan Skor 2-0sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.