Bola

Liga Italia : Juventus Tundukkan Genoa dengan Skor 2-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Juventus vs Genoa, Senin (6/12/2021)
MATATELINGA - Laga pekan ke-16 Liga Italia atau Serie A 2021/2021, Senin (6/12/2021) baru saja usai dipertandingkan. Laga itu diselenggarakan di Allianz Stadium. Juventus menundukkan Genoa dengan skor 2-0. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil memetik kemenangan penting.



Juve mengontrol pertandingan sejak awal. Dua gol kemenangan Juve kali ini dicetak oleh Juan Cuadrado (9') dan Paulo Dybala (82').


Genoa mencoba malawan, tapi perbedaan level kedua tim terlihat jelas. Juve unggul kualitas skuad dan layak meraih kemenangan.


Baca Juga:Manchester City Sukses Curi Tiga Poin Penuh Usai Tundukkan Watford 3-1

Hasil ini penting bagi pasukan Allegri untuk terus mendekati empat besar klasemen sementara.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Juventus mencoba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Genoa terkurung di wilayah bermain sendiri dalam 5 menit pertama.


Gempuran Juve langsung membuahkan hasil. Di menit ke-9, Cuadrado membuat kejutan dengan mencetak gol langsung dari tendangan sudut. Bola melengkung ke tiang jauh di luar jangkauan Sirigu. Gol! Juventus 1-0 Genoa.


Unggul cepat membuat Juve bermain semakin lepas. Genoa semakin terkurung dan hanya menunggu kesempatan serangan balik. Hingga menit ke-20, bola masih dikuasai oleh Juve.


Genoa perlahan-lahan mencoba melepaskan diri dari tekanan. Juve mulai menurunkan tempo serangan, Genoa sesekali mendapatkan kesempatan serangan balik, tapi tidak ada yang berbahaya.



Menit ke-36, Juve mendapatkan peluang terbaik untuk menggandakan keunggulan. Sundulan De Ligt keras terarah, tapi masih bisa ditepis Sirigu. Bola muntah disambut Morata, Sirigu lagi-lagi membuat penyelamatan gemilang.


Menit ke-44, Sirigu lagi-lagi membuat penyelamatan gemilang. Umpan silang Dybala disambut Morata dengan sepakan jarak dekat, tapi Sirigu masih bisa menghentikan bola.


Tidak ada gol tambahan di babak pertama. Skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJuventus Tundukkan Genoa dengan Skor 2-0liga ItaliaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.