Bola

Bungkam Feyenoord di Laga Final, AS Roma Juara UEFA Conference League

rizky
Hand over
Hasil Laga Bungkam Feyenoord  di Laga Final,  AS Roma Juara UEFA Conference League, Kamis (26/05/2022)
MATATELINGA - Laga final UEFA Conference League yang digelar di Air Albania Stadium hari Kamis (26/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. Kemenangan berhasil diraih AS Roma atas Feyenoord dengan skor 1-0. Berkat itu, Giallorossi berhak dinyatakan sebagai juara.



Roma memang mendominasi permainan sejak menit awal. Akan tetapi, Feyenoord beberapa kali mampu memberi perlawanan dengan menebar ancaman ke gawang klub ibukota Italia tersebut. Pertandingan berlangsung sengit.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Eden Hazard Tegaskan Kesetiaan Kepada Real Madrid

Menerima umpan dari Gianluca Mancini, Zaniolo menyarangkan bola ke gawang Feyenoord dengan reaksi cepat setelah melihat Justin Bijlow menerjang. Fans Roma pun bersorak pada menit ke-32. Nicolo Zaniolo berhasil mencetak gol dan membuat Giallorossi unggul 1-0!



Pada menit ke-41, Orkun Kokcu melepas tembakan yang cukup untuk membuat fans Roma tegang. Tapi untungnya, bidikan Kokcu mengarah tepat ke Rui Patricio. Gol tersebut membuat Feyenoord tergerak untuk lebih gencar melakukan serangan.


Kokcu kembali menebar ancaman di masa injury time yang lagi-lagi berhasil dihentikan oleh Patricio. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Roma 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Zaniolo.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AS Roma Juara UEFA Conference LeagueBolaBungkam Feyenoord di Laga FinalMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.