Bola

Arsenal Melawan Everton Bermain Imbang Dengan Skor 1-1

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Everton vs Arsenal, Selasa (7/12/2021)
MATATELINGA - Laga lanjutan Premier League, Selasa (7/12/2021) dini hari baru saja usai dipertandingkan. Arsenal disulitkan oleh permainan Everton yang kompak dan sinergi. Pada akhirnya, mereka cuma bisa meraih satu poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Liga Italia : Juventus Tundukkan Genoa dengan Skor 2-0

Rapatnya pertahanan Arsenal membuat the Toffees gagal cetak gol. Penguasaan bola di awal pertandingan dipegang oleh Everton, yang bertindak sebagai tuan rumah di Goodison Park.


Gol! Kerja keras Everton membuahkan hasil pada menit ke-44. Mereka berhasil membuat jala gawang Arsenal bergetar usai sang penyerang, Richarlison, memanfaatkan umpan tendangan bebas. Skor berubah, tapi tidak bertahan lama.



Wasit mendapatkan kabar dari VAR soal Richarlison yang berada di posisi offside ketika gol terjadi. Wasit melihat tayangan ulang terlebih dahulu sebelum memutuskan menganulir gol tuan rumah.


Arsenal malah berbalik unggul satu menit setelahnya. The Gunners berhasil mencetak gol pada masa intury time babak pertama lewat sepakan Martin Odegaard. Gol tidak dianulir sehingga babak pertama ditutup oleh keunggulan Arsenal 1-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Arsenal Melawan Everton Bermain Imbang Dengan Skor 1-1BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.