Bola

Real Madrid Tundukkan Perlawanan Elche dengan Skor 2-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Real Madrid Tundukkan Perlawanan Elche, Jum'at (21/01/2022)
MATATELINGA - Laga 16 besar Copa del Rey 2021/2022, Estadio Manuel Martinez Valero, Jum'at (21/01/2022) baru saja usai dipertandingkan. Real Madrid menundukkan perlawanan Elche dengan skor 2-1.



Elche bermain lebih baik di babak pertama dengan lebih banyak peluang matang, Madrid beruntung tidak kebobolan. Pertandingan berlangsung ketat dan intens.


Sayangnya serangan-serangan Los Blancos terlalu mudah dipatahkan. Pada hal, di babak kedua, Madrid mencoba meningkatkan tempo dan balas menekan Elche.


Pada akhirnya gol gol pun tercipta, tiga gol tercipta di babak tambahan. Elche unggul terlebih dahulu lewat Gonzalo Verdu (103'), Madrid membalas melalui Isco (108') dan Eden Hazard (115).


Baca Juga:Setan Merah Kalahkan Brentford dan Renggut Kemenangan dengan Skor 3-1

Hasil ini mengantar Madrid ke putaran berikutnya.


Jalannya Pertandingan


Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim tampak berhati-hati di 10 menit pertama. Tidak ada ancaman berarti.


Menit ke-12, Elche mengancam gawang Madrid untuk pertama kalinya. Perez lolos dari kawalan Marcelo dan mengirim umpan tarik untuk Carrillo yang berdiri di depan gawang kosong, sayangnya bola masih melambung.


Elche tampak lebih baik dari Madrid hingga menit ke-30. Pertahanan Elche rapi, serangan-serangan mereka juga berbahaya. Madrid belum melepas tembakan dari dalam kotak penalti.



Los Blancos mulai meningkatkan tekanan ketika pertandingan memasuki menit ke-35. Serangan-serangan Madrid lebih cepat, Elche mulai keteteran.


Menit ke-42, Vinicius lolos dari sisi kiri dan mengirim umpan tarik untuk Camavinga. Bola ada di area matang, sayangnya sepakan Camavinga terlalu lemah.


Menit ke-44 Madrid kembali mengencam. Umpan silang Vinicius mengecoh bek lawan, sayangnya Vazquez tidak bisa menjangkau bola.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaReal Madrid Tundukkan Perlawanan Elche dengan Skor 2-1Real Madrid Tundukkan Perlawanan Elche dengan Skor 2 1sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.