Bola

Memanas, Mesut Ozil Lempar Rompi ke Pelatih

rizky
Mesut Ozil
MATATELINGA. Istanbul - Diduga Ozil kesal karena disepanjang pertandingan Fenerbahce vs Kasimpasa ia justru dicadangkan. Mesut Ozil kembali menjadi sorotan karena ulahnya yang melempar rompi ke arah pelatih Fenerbahce, yakni Vitor Pereira.



Hal itu mengundang reaksi Presiden Fenerbahce yakni Ali Koc. Menurutnya, perbuatan Ozil tersebut tak membuat keretakan hubungannya bersama Pereira.


https: img.okezone.com content 2021 10 05 51 2481780 kesal-hanya-jadi-penghangat-bangku-cadangan-di-laga-fenerbahce-vs-kasimpasa-mesut-ozil-lempar-rompi-ke-pelatih-7NoGkz4Mow.JPG


Lebih lanjut, Ali Koc menjelasakan bahwa sangat mengerti dengan apa yang dirasakan Ozil. Ia menambahkan ahwa Ozil ingin sekali membantu timnya dalam setiap pertandingan.


Baca Juga:Keseriusan Bobby Nasution Benahi Stadion Teladan Dinilai Jadi Titik Kebangkitan Sepakbola Medan

“Mimpi terbesar pelatih adalah memainkan pertandingan pada hari Kamis di bawah kepemimpinan Mesut,” ucap Alic Koc, seperti disadur oleh okezone, Rabu (06/10/2021)


“Mimpi terbesar Mesut adalah untuk menunjukkan kemampuannya di Eropa sekali lagi, tetapi dia tidak beruntung karena dia jatuh sakit,” imbuhnya.



"Mesut datang ke sini untuk menjadi pemimpin skuad yang akan membuat Fenerbahce juara setelah tujuh tahun. Dia akan melakukan itu juga. Dia akan menunjukkan kepada dunia siapa dia,” imbuhnya.


Ozil sendiri sebenarnya memiliki peranan yang penting dalam klub Fenerbahce pada musim ini. Namun cedera membuatnya tak bisa terlalu banyak berkontribusi.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaMesut OzilMesut Ozil Lempar Rompi ke Pelatihsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.