Bola

Kontrak Cristiano Ronaldo Diperpanjang, Namun Absen saat Hadapi AC Monza, Ada Apa?

rizky
Hand Over
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA. Monza �" Pada laga yang juga memperebutkan trofi Berlusconi tersebut, Juventus menang tanpa adanya bantuan Cristiano Ronaldo. Juventus berhasil menang 2-1 di laga uji coba pramusim melawan AC Monza pada Minggu (01/08/2021) dini hari Wib.



Sejauh ini laga uji coba pramusim Juventus berjalan sangat positif. Sebelum menang 2-1 atas Monza, Juventus sudah menang 3-1 saat berjumpa Cesena di pertandingan uji coba.


Selanjutnya Juventus akan menghadapi Barcelona di Stadion Johan Cruyff, yang berada di Kawasan komplek latihan Blaugrana, pada Senin 9 Agustus 2021 pukul 02.30 Wib.


KLIK Juga:Memphis Depay Akhirnya Bereuni dengan Koeman di Barcelona
Ya, Ronaldo absen dan ditinggalkan Juventus di Turin. Padahal sejumlah pemain utama Bianconeri, seperti Matthijs de Ligt, Mattia De Sciglio, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Wojciech Szczssny dibawa sang pelatih, Massimiliano Allegri untuk bermain di laga AC Monza vs Juventus tersebut.


Cristiano Ronaldo mulai latihan di Juventus


Padahal Ronaldo terlihat tak cedera di sesi latihan sebelumnya. Lantas apa yang menjadi alasan Ronaldo pada akhirnya tak dibawa Allegri ke laga uji coba pramusim 2021-2022 tersebut?



Jawabannya ternyata Ronaldo ditinggalkan karena untuk meningkatkan tingkat kebugarannya. Tak hanya Ronaldo, Paulo Dybala juga tak dipanggil ke pertandingan AC Monza vs Juventus karena untuk meningkatkan sedikit mengalami masalah pada otot kaki kirinya.


Menurut pemaparan Allegri, dengan tak membawa mereka ke laga kontra AC Monza, maka akan membuat Ronaldo dan Dybala siap menghadapi laga uji coba selanjutnya. Dalam ha ini, laga uji coba yang akan dilakoni Juventus adalah melawan Barcelona pada pertandingan bertajuk memperebutkan trofi Joan Gamper.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:AC MonzaBolaCristiano RonaldojuventusMatatelingasepak bolaTerkinilaga uji coba pramusim

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.