Bola

Memphis Depay Akhirnya Bereuni dengan Koeman di Barcelona

rizky
GOOGLE
Memphis Depay
MATATELINGA. Barcelona " Koeman adalah sosok yang sangat hebat dan turut berperan besar dalam perkembangan kariernya. Memphis Depay selaku Striker anyar Barcelona, melontarkan sanjungan setinggi langit kepada sang pelatih, Ronald Koeman.



"Blaugrana" julukan Barcelona pun mendapatkan pemain berpaspor Belanda itu dengan status free transfer alias gratis. Dengan begitu, rencana Barcelona mendatangkan Depay akhirnya terwujud.


https: img.okezone.com content 2021 07 30 51 2448494 gabung-barcelona-depay-sanjung-ronald-koeman-setinggi-langit-PJ6ifeAx0p.jpg


Sebab, rencana ini sejatinya sudah santer terdengar sejak musim lalu. Ketertarikan ini muncul karena sejak gabung Olympique Lyon dari Manchester United pada musim panas 2017, Depay memang menjadi mesin gol "Les Gones" julukan Lyon.


Baca Juga:Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Manchester United

Keberhasilan Barcelona merekrut striker asal Belanda itu sendiri tak terlepas dari keberadaan sosok Ronald Koeman. Ya, pelatih Barcelona ini diketahui sebelumnya berstatus juru taktik Depay di Timnas Belanda.


Mengingat status tersebut, Depay pun mengakui bahwa Koeman memiliki pengaruh besar dalam kesuksesannya sebagai pemain. Kini, dia pun percaya akan mendapat banyak dampak di bawah asuhan Koeman.



Sebagaimana diketahui, Depay memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama Olympique Lyon pada akhir Juni 2021. Dia memutuskan hijrah ke Barcelona.


“(Koeman) memiliki dampak besar kepada saya, di tahun-tahun penting,” ujar Depay, sebagaimana disadur oleh wartawan, Sabtu (31/07/2021).


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:barcelonaBolaBursa transferMatatelingaMemphis Depaysepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.