Bola

Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Manchester United

rizky
GOOGLE
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer 

MATATELINGA. Manchester " Berhasil bergerak cepat hingga mendatangkan sejumlah pemain bintang, Ole Gunnar Solskjaer selaku Pelatih Manchester United, mengomentari kinerja timnya dalam merekrut pemain di musim panas 2021 ini. Solskjaer pun mengaku puas.

Pada bursa transfer kali ini, Man United berhasil mendatangkan dua pemain, yaitu Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid. Solskjaer menilai kedatangan kedua pemain ini akan memberikan perbedaan besar di dalam skuad Man United, baik jangka pendek maupun panjang.

https: img.okezone.com content 2021 07 29 51 2448031 rekrut-sancho-hingga-varane-solskjaer-puas-dengan-pergerakan-cepat-man-united-zHnFGnR2zY.jpg

"Saya pikir dua pemain yang kami dapatkan akan membuat perbedaan besar untuk kami, baik musim ini secara jangka pendek, tapi juga secara jangka panjang," terang Solskjaer.

Baca Juga:Berikut Hasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Prancis, Argentina dan Jerman Pulang Kampung!

Solskjaer merasa senang dengan gerak cepat yang dilakukan Setan Merah -julukan Man United- pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampaikan setelah Man United sukses mendatangkan dua pemain, yakni Jadon Sancho dan juga Raphael Varane.

"Saya pikir, seperti yang saya katakan sebelumnya, semua manajer akan senang dengan cepatnya dan lebih awal kesepakatan terjadi dan tahun ini kami bisa melakukan itu," ujar Solskjaer, disadur oleh wartawan, Kamis (29/07/2021).

Pelatih asal Norwegia itu menambahkan, Varane adalah pemain yang saat ini tengah dalam puncak performa, sama seperti Sancho yang masih muda.

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Manchester UnitedMatatelingaOle Gunnar Solskjaersepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.