Bola

Kemenangan Direbut Real Madrid Atas Inter Milan Dengan Skor 2-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan, Rabu (8/12/2021)
MATATELINGA - Laga terakhir Grup D baru saja usai dipertandingkan. Laga itu dipertandingkan di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021). Berakhir dengan kemenangan Real Madrid atas Inter Milan. Klub besutan Carlo Ancelotti tersebut berhasil mengalahkan Nerazzurri dengan skor 2-0.



Real Madrid dan Inter Milan hanya tinggal memperebutkan siapa yang bakal keluar sebagai juara Grup D. Siapapun pemenangnya, kedua tim sejatinya telah dipastikan lolos ke babak 16 besar.


Baca Juga:Club Brugge Dipaksa Bertekuk Lutut Saat Hadapi PSG Dengan Skor Telak 1-4

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Real Madrid yang beritndak sebagai tuan rumah memulai laga dengan positif. Tapi Inter tidak menemui kesulitan berarti untuk membongkar permainan Los Merengues. Beberapa peluang tercipta dari pasukan Simone Inzaghi di awal pertandingan.


Namun bukannya mencetak gol, klub berjuluk Nerazzurri tersebut malah kebobolan pada menit ke-17. Gawang yang dikawal Samir Handanovic bisa dirontokkan oleh sepakan Toni Kroos dari tepi kotak penalti! 1-0 buat Real Madrid.



Inter mencoba mengejar ketertinggalan dengan membuat sejumlah peluang di sisa menit babak pertama. Begitu juga Madrid, dengan tujuan memperlebar jarak skor. Namun tak ada satupun adegan berbahaya yang bisa mengubah kedudukan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKemenangan Direbut Real Madrid Atas Inter Milan Dengan Skor 2-0Kemenangan Direbut Real Madrid Atas Inter Milan Dengan Skor 2 0Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.