Bola

Dua gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe, Lionel Messi Belum Sumbangkan.

Administrator
Hand Over

MATATELINGA, Reims- Di luar dugaan, Reims mampu memberikan ancaman pada awal-awal pertandingan. Mereka terus menekan, tetapi belum bisa menembus pertahanan PSG yang begitu ketat.



Setelah 10 menit, giliran PSG yang menyerang balik. Kylian Mbappe kemudian mendapat peluang. Sayang, tendangannya dari sudut sempit. Sayang, upayanya tersebut masih melebar.


Akhirnya tim tamu berhasil unggul pada menit ke-16. Kali ini, Mbappe sukses mencetak gol melalui tandukannya, setelah meneruskan umpan kiriman Angel di Maria.


Setelah itu, PSG terus menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang. Seperti pada menit ke-23, Marquinhos mencoba menanduk bola. Tetapi, upayanya tersebut masih melambung.


Baca Juga:Liga Inggris 2021-2022 : Manchester City 5-0 Arsenal
Meski tertinggal, Reims berusaha untuk bangkit. Mereka nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Walau demikian, upaya Ilan Kebbal bisa dihalau oleh kiper PSG, Keylor Navas.


Reims terus berusaha untuk mencari penyeimbang kedudukan. Pada menit ke-41, mereka mendapat peluang untuk melakukannya. Tetapi, Navas kembali menghalau bola, dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSG.


Begitu paruh kedua dimulai, PSG mampu kembali mengendalikan pertandingan. Mereka dapat menguasai bola, tetapi mengalami kesulitan dalam membuat peluang ke gawang Reims.



Memasuki menit ke-51, seharusnya Reims dapat menembus gawang PSG. Namun, gol torehan El Bilal Toure dianulir karena dianggap offside, setelah wasit memeriksa VAR.


Pada akhirnya, PSG sukses menggandakan keunggulannya pada menit ke-63. Mbappe sekali lagi menjebol gawang. Mendapat umpan dari Achraf Hakimi, Mbappe langsung meneruskannya dengan tendangan.


Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liga championsliga InggrisLiga SpanyolLionel Messimatatelinga.commatatelinga comReims VS PSGIndexsepak bola

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.