Bola

Di Injury Time, AS Roma Gagal Boyong Poin Penuh Kala Berjumpa Sassuolo

rizky
Hand over
Hasil Laga Di Injury Time, AS Roma Gagal Boyong Poin Penuh Kala Berjumpa Sassuolo, Senin (14/02/2022)
MATATELINGA - Laga Serie A 2021/2022 giornata 25 yang digelar di Mapei Stadium, Senin (14/02/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Sassuolo dan AS Roma bermain imbang 2-2 kala keduanya berjumpa.



Sassuolo sempat memimpin lewat aksi Hamed Traore sebelum Cristante memaksakan hasil imbang di injury time. Namun gol penalti Tammy Abraham berhasil disamakan oleh gol bunuh diri Chris Smalling.


Dari hasil ini, Sassuolo menduduki peringkat 12 dengan poin 30. Sedangkan, AS Roma masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan poin 40.


Baca Juga:Jalani Laga Tandang ke Markas Norwich City, Manchester City Menang Telak dengan Skor 4-0

Jalannya Pertandingan


Bermain di depan suporter setia mereka, Sassuolo mencoba tampil langsung agresif. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.


Roma tak tinggal diam. Tim asuhan Jose Mourinho pun beberapa kali menebar ancaman untuk pertahanan Sassuolo. Namun, belum ada gol yang tercipta.



Di akhir babak pertama, wasit Marco Guida menunjuk titik putih usai bek Sassuolo, Vlad Chiriches melakukan handball di kotak terlarang.


Abraham yang bertindak menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Keunggulan 1-0 Roma menutup paruh pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AS Roma Gagal Boyong Poin Penuh Kala Berjumpa SassuoloBolaDi Injury TimeMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.