Bola

Jalani Laga Tandang ke Markas Norwich City, Manchester City Menang Telak dengan Skor 4-0

rizky
Hand over
Hasil Laga Tandang ke Markas Norwich City, Manchester City Menang Telak, Minggu (13/02/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-25 Premier League, Minggu (13/02/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Manchester City menjalani laga tandang ke markas Norwich City. Pada duel di Carrow Road, Man City menang telak tanpa balas dengan skor 4-0.



Gol gol yang tersaji dalam laga ini diciptakan oleh Raheem Sterling yang bermain apik dengan mencetak trigol. Sementara, satu gol Man City lainnya dicetak Phil Foden. Man City tidak menemui kendala yang cukup berarti pada duel ini.


Berkat hasil ini, Norwich berada di posisi ke-18 dengan 17 poin. Norwich berada di zona degradasi. Sedangkan, Man City makin kokoh di puncak klasemen Premier League. Pasukan Pep Guardiola kini mendapatkan 61 poin dari 25 laga.


Baca Juga:Liverpool Sukses Kandaskan Leicester City dengan Skor 2-0

Jalannya Pertandingan


Man City sudah tampil dominan sejak awal laga. City punya penguasaan bola yang baik. Sementara, Norwich harus berjibaku untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.


Pada menit ke-5, peluang Bernardo Silva yang menerima umpan Riyad Mahrez mengenai tiang kiri gawang. Norwich sempat membalas lewat Temmu Pukki pada menit ke-10.



Pada menit ke-18, giliran peluang Grant Hanley yang mengenai tiang gawang.


Setelah banyak peluang terlewatkan, Raheem Sterling akhirnya mencetak gol pada menit ke-31. Sterling membobol gawang Norwich lewat tendangan yang akurat. Man City unggul 1-0 dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJalani Laga Tandang ke Markas Norwich CityManchester City Menang Telak dengan Skor 4-0Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.