Bola

Berikut Lima Pembelian Terburuk Liverpool

rizky
GOOGLE
Liverpool
MATATELINGA. Prestasi Liverpool membuat mereka ditakuti oleh klub-klub lain. LIiverpool adalah salah satu klub besar di dunia.



Liverpool bahkan pernah membeli pemain yang berujung kegagalan bagi mereka. Namun, seperti klub-klub lainnya, Liverpool juga pernah melakukan kesalahan. Berikut lima pembelian terburuk Liverpool, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (07/09/2021).


5. Paul Konchesky (2010)


Jika ketiga pemain di daftar sebelumnya dibeli berdasarkan performa sang pemain di tim sebelumnyanya. Paul Konchesky bisa dikatakan biasa saja, tetapi entah mengapa Roy Hodgson justru menjadikannya bek kiri utama Liverpool pada saat itu.


Paul Konchesky (Foto: Istimewa)


Baca Juga:Antonio Conte Diisukan Merapat ke Arsenal

Alhasil, posisi lini pertahanan Liverpool dari sebelah kiri kerap kali mudah ditembus oleh lawan. Konchesky dinilai benar-benar pemain tergagal yang pernah dibeli Liverpool.


4. Sean Dundee (1998)


Sean Dundee masuk ke dalam daftar pembelian terburuk Liverpool karena sang pelatih pada saat itu, yakni Roy Evans, merasa pemain tersebut memang sangat buruk. Tak hanya dari segi kualitas bermain, Evans menilai sikapnya di dalam dan luar lapangan juga sangat buruk.


Sean Dundee (Foto: Sportskeeda)


Karena tidak suka dengan sikap Dundee itu, Evans sampai merasa menyesal karena sudah membelinya. Dundee dianggapnya benar-benar pembelian terburuk Liverpool pada masa itu.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Berikut Lima Pembelian Terburuk LiverpoolBolaliverpoolMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.