Bola

Antonio Conte Diisukan Merapat ke Arsenal

rizky
GOOGLE
Antonio Conte
MATATELINGA. London " Soal isu yang mengaitkan sang pelatih dengan Arsenal, Federico Pastorello selaku Agen Antonio Conte, angkat bicara. Secara tegas, dia pun menyatakan tidak ada kesepakatan prakontrak antara Antonio Conte dan Arsenal.



Selain membantah soal kesepakatan prakontrak, Pastorello juga mengatakan pihak Arsenal belum mengajukan penawaran resmi untuk menjadikan Conte sebagai pelatih di London Utara.


Selama berkarier sebagai pelatih, Antonio Conte tercatat pernah membesut tim asal Inggris Chelsea selama dua tahun, yakni 2016 hingga 2018.


Baca Juga:Sergio Aguero Alami Pengalaman Buruk di Jalanan Kota Barcelona

Ketika melatih Chelsea, Conte berhasil membawa The Blues meraih gelar Liga Inggris pada musim 2016-2017 dan Piala FA musim 2017-2018.


Nasib Mikel Arteta di kursi kepelatihan Arsenal memang tengah jadi sorotan. Sebab, Arsenal gagal mendulang hasil manis dalam beberapa laga terakhirnya. Bahkan di Liga Inggris, Arsenal belum mendulang satu pun kemenangan.



Sebagaimana diwartakan Football Italai, Selasa (07/09/2021), Pastorello menegaskan kabar soal Conte yang sudah menjalin kesepakatan prakontrak dengan Arsenal adalah hal yang tidak benar. Informasi ini didapat dari jurnalis olahraga asal Inggris, Freddie Paxton, yang mengabarkan ucapan dari Pastorello melalui akun Twitter miliknya pada Minggu 5 September 2021.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Antonio Conte Diisukan Merapat ke ArsenalBolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.