Bola

Sergio Aguero Alami Pengalaman Buruk di Jalanan Kota Barcelona

rizky
GOOGLE
Sergio Aguero 
MATATELINGA. Barcelona - Dalam masa pemulihan, Aguero justru mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan. Sergio Aguero belum tampil untuk Barcelona pada musim 2021-2022 karena cedera.



Aguero pun mengungkapkan, bahwa dirinya pernah bersitegang dengan supir taksi di jalan. Striker itu menyebut dirinya selalu bingung ketika harus berkendara di Barcelona.


“Seorang sopir taksi memarahi saya dan saya mengatakan kepadanya: 'Tapi, jika saya akan berbelok ke kanan, saya harus berbelok ke kanan.' Dan dia memberi tahu saya: 'Tidak, jalur Anda ada di sini,” ucap Aguero.


Baca Juga:Berikut Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

“Dan saya berkata, 'Tetapi jika saya harus berbalik, ketika saya berbalik, jika Anda datang, Anda akan menabrak saya. Saya bersumpah, entah saya buruk atau jalanan di sini buruk. Bagi saya mereka salah,” ujarnya.


Sejak pindah ke Barcelona, Aguero selalu merasa kesulitan untuk beradaptasi di jalanan. Bahkan, pemain berusia 33 tahun itu merasa tidak terbantu ketika dirinya sudah menggunakan GPS.



“Saya melewati jalan utama (di tengah), dan GPS memberitahu saya untuk berbelok ke kanan, tetapi ketika saya tiba dan saya harus berbelok ke kanan, saya harus menarik ke kanan, bukan?” ujar Aguero, dilansir dari Sport Bible, Senin (06/09/2021).


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:barcelonaBolaMatatelingasepak bolaSergio AgueroTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.