Bola

Berikut Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

rizky
GOOGLE
Selebrasi Federico Valverde (kanan) usai cetak gol di laga Uruguay vs Bollivia
MATATELINGA - Pada pagi hari ini, Senin (06/09/2021), Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan telah menyajikan sejumlah pertandingan menarik. Seperti halnya Paraguay yang berhadapan dengan Kolombia serta Uruguay yang berjumpa Bolivia.



Laga pertandingan antara Paraguay vs Kolombia dipastikan imbang 1-1. Kedua tim yang kehilangan sejumlah pemain bintangnya itu terlihat kesulitan untuk mencetak gol pada laga yang berlangsung di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion, Paraguay,


Paraguay pun menjadi tim pertama yang unggul terlebih dahulu lewat aksi Antonio Santana di menit 40. Namun selang 13 menit Kolombia berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan penalti dari Juan Cuadrado.


Baca Juga:Bongkar Kebohongan Barcelona, Ilaix Moriba Bersitegang dengan Barcelona

Hasil imbang itu lantas membuat Paraguay harus rela menempati peringkat keenam. Sementara Kolombia berada tepat di atas tim tuan rumah, yakni di posisi kelima.


Sementara itu, di untuk pertandingan Uruguay vs Bolivia, laga dipastikan dimenangkan oleh tim tuan rumah. Bermain di Estadio Campeon del Siglo, Montovideo, Uruguay, tim tuan rumah tepatnya menang dengan skor meyakinkan, yakni 4-2.



Kemenangan besar yang diraih Uruguay tersebut pun terbilang cukup luar biasa. Pasalnya Uruguay bermain tanpa dua penyerang andalan mereka, seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani.


Kendati begitu, penyerang pengganti Cavani dan Suarez, yakni Agustin Alvarez serta Brian Rodriguez nyatanya dapat bermain sangat baik dan mampu membawa Uruguay meraih kemenangan besar.


Empat gol Uruguay diciptakan oleh Federico Valverde di menit 31, lalu Agustin Alvarez (47’), dan dua gol dari aksi Giorgian De Arrascaeta (15’, 67’).


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Berikut Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika SelatanBolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.