Bola

Berikut Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam Hingga Dini Hari

rizky
GOOGLE
MATATELINGA. Manchester United hampir menelan kekalahan saat bertandang ke markas Southampton, sementara Chelsea menghantam tuan rumah Arsenal. Hasil Liga Inggris 2021-2022 pekan kedua, telah dimainkan sejumlah tim, Minggu (22/08/2021 hingga Senin (23/08/2021).



Arsenal tak mampu memaksimalkan posisi sebagai tuan rumah saat menyambut Chelsea di Stadion Emirates. The Gunner tunduk dari tamunya dengan skor 2-0.


Pemain baru The Blues, Romelu Lukaku membuka skor pertandingan saat laga berjalan 15 enit. Pasukan Thomas Tuchel menambah keunggulan mereka melalui sepakan keras Recce James dari dalam kotak penalti.


Baca Juga:Mengejutkan! Barcelona Rindu Lionel Messi

Kemenanga tersebut membuat Chelsea memimpin klasemen sementara dengan enam poin. Sedangkan Arsenal terposok di posisi ke-19, wilayah jurang degradasi.


Pada laga lainnya, Man United memainkan laga kedua mereka dengan bertamu ke kandang Sotuhampton di Stadion St Mary. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal lebih dulu pada babak pertama.



Gol bermula dari sepakan Che Adams dari tepian kotak penalti. Bola sempat membentur Fred sehingga berbelok mengecoh kiper David De Gea.


Upaya Man United menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-55. Mason Greenwood mampu menyelesaikan serangan yang dibangun dengan kombinasi apik antara Pogba dan Fernandes. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.


Hasil imbang membuat Man United memperpanjang rekor mereka dengan tak terkalahkan dalam 27 pertandingan di Liga Inggris. Pencapaian itu menyamain rekor Arsenal.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Berikut Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam Hingga Dini HariBolaLiga Inggris 2021-2022Liga Inggris 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.