Berita Sumut

Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Singgahi Polsek dan koramil Sirombu Nias Barat

rizky
amrizal/matatelinga.com
Singgahi Polsek dan koramil Sirombu Nias Barat, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Ingatkan Personel Kejar Vaksinasi, Kamis (11/11/2021)
MATATELINGA. Nias Barat - Disela-sela meninjau vaksinasi dalam percepatan vaksinasi Covid-19 guna menurunkan penyebaran Virus Corona. Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin menyempatkan diri menyinggahi Polsek Sirombu, Kabupaten Nias Barat.



Panca mengungkapkan, Polda Sumut dan Kodam I/BB terus mengenjot vaksinasi sehingga diakhir Desember 2021 nantinya capaian vaksinasi bisa 70 persen sesuai instruksi pemerintah pusat.


"Kepada Kapolsek dan Danramil bersama camat untuk dapat mengejar vaksinasi kepada masyarakat yang belum mau divaksin," ungkapnya untuk Kabupaten Nias Barat ditargetkan 10.000 dosis vaksin yang dibagikan kepada masyarakat.


Baca Juga:Kapolri Pimpin Upacara Sertijab Pati Polri, Listyo Sigit Prabowo : Jangan Padamkan Api Pada saat Api Besar

Kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB disambut seluruh personel Polsek Sirombu. Selanjutnya orang nomor satu di Polda Sumut dan Kodam I/BB memastikan kesiapan personel dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Saya berpesan jaga soliditas dan kekompakan TNI-Polri yang selama ini sudah terjadi dengan baik. Jangan ragu memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak.



"Tim yang ada harus solid, TNI Polri dan pemerintah daerah harus bersinergi dalam mengejar capaian vaksinasi di seluruh wilayah. Pendataan harus terus mendapat pendampingan dari dinas kependudukan demikian juga sitem jaringan internet," pungkasnya.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaNias BaratPangdam I/BB dan Kapolda Sumut Singgahi Polsek dan koramil Sirombu Nias BaratTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.