Berita Sumut

Korban Penipuan Minyak Goreng Beri Apresiasi Kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan

putra
Matatelinga.com
Ratna Sari Dewi (33) bersyukur bahwa laporan nya telah ditanggapi oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan.

MATATELINGA, Medan : Korban penipuan minyak goreng yang melaporkan kasusnya ke Polda Sumatera Utara dan di limpahkan ke Polrestabes Medan memberikan apresiasi kepada penyidik Polrestabes Medan serta Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Sabtu (1/10/2022) sekira pukul 16.20 wib.

Ratna Sari Dewi (33) bersyukur bahwa laporan nya telah ditanggapi oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak penyidik dan Bapak Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang telah menanggapi dan akan menindak lanjuti kasusnya, " jelas Ratna.

Lebih lanjut, Ratna menyampaikan bahwa kasusnya yang telah sekitar 6 bulan bergulir di Polrestabes Medan telah menemui titik terang.

Laporan yang tertuang dalam nomor surat Tanda Terima Laporan Polisi/ STTLP/B/584/lll/2022//SPKT/Polda Sumut sudah dijalankan sesuai prosedur yang ada di Polrestabes Medan.

"Kami mendo'akan agar Bapak Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa sukses dalam menjalankan tugasnya, " tutupnya.(mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:Ratna sari dewiMigorpokrestqbes medanPoldasu

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.