Berita Sumut

Kapolres Tebingtinggi: Media Sebagai Mitra Strategis

Faeza
Agus Sabono/matatelinga.com
Kabag Ops Kompol Burju Siahaan dan Kasubag Humas Iptu Agus Arianto dan para kapolsek se jajaran saat temu ramah dengan seluruh wartawan yang tergabung dalam Unit Polres Tebingtinggi, di lanjutkan dengan sesi foto bersama., Rabu (13/10/2021)

MATATELINGA, Tebingtinggi: Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK, mengajak seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan Polres Tebingtinggi sebagai mitra strategis sesuai Commander Wish Kapolda Sumatera Utara. Hal itu disampaikan Kapolres Tebingtinggi, Rabu pagin (13/10), di Taman Musyawarah Mapolres Tebingtinggi.

Kegiatan yang turut dihadiri Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, para Kapolsek, Kabag dan Kasat sejajaran Polres Tebingtinggi itu dirangkai dengan pembagian baju Unit Wartawan Polres Tebing Tinggi oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso secara simbolis kepada wartawan tertua atas nama Samsudin Silitonga dan wartawan termuda Kristian Brahmana.

Kasubag Humas Polres Iptu Agus Arianto mengatakan, baju seragam Unit Polres yang dibagikan tersebut sebanyak 2 (dua) buah per orang.



"Semua wartawan yang terdaftar di unit Polres mendapat 2 buah baju untuk bertugas di lapangan semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Bapak Kapolres berpesan Jadikan Media Sebagai Mitra Strategis Sesuai Commander Wish Kapolda Sumut," ujar Iptu Agus Arianto.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan wartawan media cetak, elektronik dan media online tersebut dilanjutkan dengan pertemuan silaturahmi Coffe Morning dan sarapan bersama serta ditutup dengan foto bersama.(mtc/bas)

Penulis
: agus Sabono
Editor
: ism
Tag:Polres Labuhanbatupolres tebingtinggi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.