Bola

PSG Sukses Hajar Juara Bertahan Lille dengan Skor Telak 5-1

rizky
Hand over
Hasil Laga PSG Sukses Hajar Juara Bertahan Lille, Senin (07/02/2022)
MATATELINGA - Ligue 1 2021/2022 pekan ke-23 baru saja usai dipertandingkan. Pertandingan itu dihelat di Stade Pierre-Mauroy, Senin (07/02/2022) dini hari Wib. Laga itu mempertemukan PSG melawan Lille. Dan pada akhirnya, PSG sukses menghajar juara bertahan Lille dengan skor telak 5-1.



Lantas banyak gol yang tersaji dalam tersebut, Danilo Pereira menjadi bintang kemenangan PSG dengan memborong dua gol, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak Presnel Kimpembe, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. Lille sempat mencetak gol lewat aksi Sven Botman.


Dari laga ini, Lille masih tercecer di peringkat 11 dengan poin 32. Sedangkan PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 56.


Baca Juga:Inter Milan Harus Akui Kemenangan AC Milan dengan Skor 2-1

Jalannya Pertandingan


Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Pertandingan berjalan 10 menit, PSG sudah membuka keunggulan lewat sontekan Danilo Pereira memanfaatkan kesalahan Ivo Grbic.


Lille akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-28 lewat tembakan voli yang dilesatkan Botman meneruskan assist Hatem Ben Arfa.



Hanya empat menit berselang, PSG kembali memimpin, kali ini lewat aksi Kimpembe memanfaatkan umpan sepak pojok yang dikirim Messi.


Empat menit kemudian, giliran Messi sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Kesalahan antisipasi dari pertahanan tuan rumah membuat La Pulga dengan mudah menaklukkan Grbic.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaPSG Sukses Hajar Juara Bertahan Lille dengan Skor Telak 5-1sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.