Bola

Inter Milan Harus Akui Kemenangan AC Milan dengan Skor 2-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Inter Milan Harus Akui Kemenangan AC Milan, Minggu (06/02/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-24 Serie A musim 2021/2022, Minggu (06/02/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut mempertemukan Inter Milan melawan AC Milan. Pada duel yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza ini, 2-1 untuk AC Milan.



Di laga babak pertama AC Milan tertinggal dan akhirnya mampu bangkit pada babak kedua. Dwigol dari Olivier Giroud membuat Rossoneri mendapatkan tiga poin pada laga derbi. Pada hal Inter Milan unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol Ivan Perisic namun keok di babak kedua.


Berkat hasil laga ini, poin Inter Milan dengan AC Milan kini hanya tersisa satu poin saja. AC Milan tepat berada di bawah Inter Milan yang punya satu laga tunda. Hasil ini juga tidak membuat Inter Milan harus turun dari puncak klasemen.


Baca Juga:Lewat Drama Adu Penalti, Manchester United Harus Akui Keunggulan Middlesbrough

Jalannya Pertandingan


Inter punya dua peluang bagus yang bermula dari umpan Lautaro pada menit ke-26 dan 28. Tapi, sepakan Barella masih melenceng dari gawang dan tendangan keras Dumfries bisa diblok Maignan.


Milan punya dua peluang beruntun pada menit ke-35. Sepakan jarak jauh Tonali masih bisa digagalkan Handanovic. Sementara, upaya jarak dekat dari Leao masih bisa diblok pemain belakang Inter.



Inter memecah kebuntuan pada menit ke-38. Gol tercipta dimulai sepak sudut yang diambil Calhanoglu. Bola gagal dihalau pemain Milan dan jatuh di kaki Perisic yang melepas sepakan keras ke gawang Maignan.


Pada menit 45+2, Inter melakukan serangan balik cepat. Maignan harus keluar dari gawang untuk merebut bola dari Calhanoglu. Milan beruntung karena Maignan punya respon cepat untuk menepis tendangan keras Edin Dzeko beberapa waktu kemudian.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaInter Milan Harus Akui Kemenangan AC Milan dengan Skor 2-1Inter Milan Harus Akui Kemenangan AC Milan dengan Skor 2 1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.