Bola

Nasib Buruk Hampiri Cristiano Ronaldo Yang Kabarnya Ditolak Mentah-Mentah Chelsea

rizky
Hand over
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA - Bursa transfer musim panas kali ini benar benar menyajikan lika liku menarik untuk di ikuti bagi penggemar pemain bintang yang satu ini. Kabr menarik datang dari Pelatih Chelsea Thomas Tuchel yang akhirnya dikabarkan memilih untuk tidak mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge.



Sampai tahun 2023 Ronaldo sekarang ini masih terikat kontrak. Namun Manchester United masih punya kans untuk memperpanjang masa kerjanya setahun lagi.


Rumor Ronaldo ingin pergi dari Old Trafford semakin kencang, hal itu membuat masa depannya di MU sekarang malah tidak jelas.


Baca Juga:Kontingen Kwarcab Asahan Dilepas Wakil Bupati ke Bumper Sibolangit

Kabarnya Ronaldo ingin cabut karena kecewa dengan kegagalan MU main di Liga Champions. Selain itu juga karena klub lelet dalam bursa transfer pemain.


Kemudian Thomas Tuchel sempat angkat bicara soal kabar ketertarikan Todd Boehly pada Cristiano Ronaldo. Ia mengaku tak menutup transfer Ronaldo tapi menegaskan perekrutan CR7 bukanlah prioritasnya saat ini.


"Saya tidak akan mencoret kemungkinan itu [merekrut penyerang baru], tetapi saat ini itu bukan prioritas kami," tegas Tuchel seperti dikutip dari Bola.net Jum'at (15/07/2022).


"Prioritas kami sekarang adalah lini pertahanan, itu bukan rahasia lagi. Berawal dari sana, kami harus melihat kemungkinannya," terang Tuchel.



Kini ada kabar terbaru soal gosip Cristiano Ronaldo ke Chelsea. Thomas Tuchel akhirnya disebut sudah mengambil keputusan final.


Ia disebut tak akan memberikan lampu hijau pada Todd Boehly untuk memboyong Ronaldo ke Chelsea. Kabar ini diklaim oleh Fabrizio Romano.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaBursa Transfer Musim PanasChelseaCristiano RonaldoMatatelingaNasib Buruk Hampiri Cristiano Ronaldo Yang Kabarnya Ditolak Mentah-Mentah ChelseaNasib Buruk Hampiri Cristiano Ronaldo Yang Kabarnya Ditolak Mentah Mentah Chelseasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.