Bola

Liga 1 Sepakat Digelar 20 Agustus Mendatang

rizky
GOOGLE
MATATELINGA. Jakarta - Atas penantian lama, kabar kembira untuk para pencinta si kulit bundar tanah air akan segera terbalaskan. Setelah melakukan diskusi panjang dengan seluruh pihak yang akan terlibat akhirnya keputusan pun diambil. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepakat untuk menggelar Liga 1 2021-2022 pada 20 Agustus mendatang.



Akhmad Hadian Lukita selaku Direktur Utama PT LIB, mengatakan pihaknya telah melakukan pertemuan virtual dengan klub peserta terkait penentuan awal kompetisi Liga 1. Pertemuan virtual itu juga dihadiri oleh Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.


Akhmad Hadian Lukita dalam konferensi virtual PT LIB, Rabu (04/08/2021) mengatakan, "Hari ini, pukul 14.00-16.00 Wib, kami mengadakan Zoom meeting para peserta Liga 1 dan PSSI. Kami sepakat bahwa Liga 1 akan dimulai pada 20 Agustus 2021," ujarnya.


Baca Juga:Isu Kepergian Semakin Kencang, Fans Inter Ramai-Ramai Teror Romelu Lukaku

"Ada beberapa hal yang ditanyakan dalam pertemuan tersebut. Hampir semua klub Liga 1 siap bertanding pada 20 Agustus 2021," jelas Lukita.


Sementara itu, berbicara mengenai format kompetisi, PT LIB juga memastikan bahwa Liga 1 musim ini akan berputar dengan format series. Total seri ada enam dan bakal berakhir pada Maret 2022.



Saat ini, PT LIB masih menyusun jadwal untuk Liga 1. Jadwal pekan pertama sendiri baru bisa diumumkan paling tidak satu minggu sebelum kompetisi dimulai.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaLiga 1 Sepakat Digelar 20 Agustus MendatangMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.