Bola

Isu Kepergian Semakin Kencang, Fans Inter Ramai-Ramai Teror Romelu Lukaku

rizky
GOOGLE
Romelu Lukaku
MATATELINGA. Milan �" Bursa transfer musim panas 2021 semakin memanas. Takut striker andalannya diculik tim asal London tersebut, fans Inter Milan lantas ramai-ramai singgah ke instagram pribadi Lukaku hanya untuk memintanya bertahan. Kabar Chelsea yang tertarik membeli Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2021 terdengar kencang dalam beberapa pekan terakhir.



Lukaku bisa dikatakan berkontribusi besar atas berhasilnya Inter memenangkan Liga Italia 2020-2021. Jadi, tak heran jika banyak fans Inter yang mengharapkan Lukaku bertahan, toh kontraknya pun masih ada sampai akhir Juni 2024.


Pihak Inter sendiri sejauh ini masih terlihat ingin mempertahankan Lukaku. Tawaran Chelsea senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun dan ditambah Marcos Alonso sudah ditolak mentah-mentah oleh Nerazzurri.


Baca Juga:Semakin Mencuat Kepergiannya, Akankah Cristiano Ronaldo Benar-Benar Pindah Dari Juventus?

Akan tetapi, jika Chelsea berani menaikan penawaran hingga 120 juta euro, maka Inter kemungkinan akan berpikir ulang untuk mempertahankan Lukaku.Dengan kondisi keuangan Inter yang tengah tak baik, maka menjual Lukaku dengan harga yang tinggi mungkin akan mereka lakukan.


Alasan Inter yang masih memiliki kemungkinan menjual Lukaku itulah yang membuat para fans Nerazzurri ketakutan. Sebab itulah fans Inter sampai repot-repot mendatangi instagram Lukaku untuk memintanya bertahan.



Bila Anda melihat isi kolom komentar posting-an Lukaku yang terbaru pada Minggu 1 Agustus 2021, yang mana dirinya terlihat sedang menikmati suasana kota Milan, maka bisa dilihat ada berbagai fans Inter yang memintanya untuk bertahan. Apalagi di posting-an itu, Lukaku pun memberikan caption Milano.


Romelu Lukaku


Lebih menariknya lagi, agen Lukaku, Federico Pastorello, ikut memberikan komentar dengan menyelipkan lambang hati. Momen itu lantas dijadikan para fans Inter untuk meminta Pastorello dan Lukaku untuk tak menanggapi permintaan Chelsea yang ingin membelinya.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Bolabursa transfer musim panas 2021Inter MIlanMatatelingaromelu lukakusepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.