Bola

Liga 1 2021-2022 : Bali United Petik Poin Penuh Saat Melawan Persik Kediri

rizky
GOOGLE
Logo Liga 1 2021-2022 
​MATATELINGA. Jakarta - Rasa haus pencinta terhadap pertandingan sepak bola tanah air kini telah terlepaskan, kali ini, telah terlasana laga perdana Liga 1 2021-2022 yang memepertemukan Bali United dengan Persik Kediri. Dalam laga tersebut, Bali United menang tipis saat melawan Persik Kediri. Pertandingan berlangusng di Stadion Gelora Bung Karno, Jum'at (27/08/2021).


Hasil kuat di babak pertama disajikan oleh kedua tim. Namun, 10 menit menjelang laga berakhir, Muhammad Rahmat mencetak gol tunggal untuk membawa Bali United meraih tiga poin.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Laga berlangsung seimbang di awal-awal babak pertama. Kedua tim sama-sama kesulitan menembus jantung pertahanan lawan dan kebanyakan terhenti di tengah lapangan.


Sampai akhirnya percobaan awal dilakukan Ilja Spasojevic di menit 5 dari luar kotak penalti. Melihat penjaga gawang Dikri Yusron terlalu maju, Spaso mencoba mencungkil bola, sayang bola masih berada tipis di atas gawang.


Baca Juga:Cristiano Ronaldo Hengkang ke Manchester City?

Kesempatan emas pertama justru dimiliki oleh Persik Kediri. Pada menit 10, mereka mendapatkan hadiah penalti dari wasit imbas Melvin Platje melanggar pergerakan lawan yang tidak menguasai bola.


Sayang Yousseff Ezzejari yang menjadi eksekutor tak mampu menjalani tugasnya dengan baik. Wawan Hendrawan menepis bola yang mengarah ke tengah dan laga masib 0-0.


Satu lagi kesempatan untuk Bali United, kali ini William Pacheco melakukan tendangan akrobatik di menit 20. Namun sayang tendangannya masih tipis di atas gawang lawan.


Memasuki menit-menit akhir, kedua tim sama-sama keluar menyerang dan bergantian mengurung permainan lawan. Namun daya serang kedua tim selalu menemukan kebuntuan di se per tiga akhir pertahanan lawan.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Bali United Petik Poin Penuh Saat Melawan Persik KediriBolaLiga 1 2021-2022Liga 1 2021 2022sepak bola

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.