Bola

Juventus Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Fiorentina

rizky
Hand over
Hasil Laga Juventus Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Fiorentina, Minggu (22/05/02022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022 Pada Minggu (22/05/02022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Juventus memainkan laga dengan menjadi tamu bagi Fiorentina. Juventus harus menelan kekalahan 2-0.



Laga tersebut dimainkan di Artemio Franchi, Juventus tampil dengan beberapa pemain pelapis. Matia Perri dan Bernardeschi bermain sejak awal. Sementara, Dusan Vlahovic duduk di bangku cadangan.


Lewat gol Alfred Duncan, Juventus tertinggal 1-0 pada babak pertama. Pada babak kedua Fiorentina menambah gol dari eksekusi penalti Nicolas Gonzalez.


Dari hasil laga ini, Fiorentina, kini berada di posisi ke-7 dengan 62 poin. Sementara tidak mengubah posisi Juventus di peringkat ke-4 klasemen Serie A.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:AS Roma Sukses Tundukkan Tuan Rumah Torino Dengan Skor 3-0

Fiorentina bermain cukup dominan dalam hal penguasaan bola pada babak pertama. Tim racikan Vincenzo Italiano, merujuk data Whoscored, punya 71 persen penguasaan bola. Juventus hanya 29 persen saja.


Tapi, tidak banyak peluang yang mampu dikreasi Giacomo Bonaventura dan kolega. Dari enam shots yang dilepaskan, hanya satu yang tepat sasaran. Dua melenceng dan tiga diblok lawan.



Sementara, Juventus lebih parah. Si Nyonya Tua hanya melepas satu shots sepanjang babak pertama. Satu upaya itu dilakukan Paulo Dybala.


Fiorentina menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 dari gol Alfred Duncan pada menit 45+1. Pemain asal Ghana itu mencetak gol usai menerima umpan yang dilepaskan oleh Bonaventura.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJuventus Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam FiorentinaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.