Bola

AS Roma Sukses Tundukkan Tuan Rumah Torino Dengan Skor 3-0

rizky
Hand over
Hasil Laga AS Roma Sukses Tundukkan Tuan Rumah Torino, Sabtu (21/05/2022)
MATATELINGA - Laga Serie A 2021/2022 yang mempertemukan AS Roma Melawan Torino pada Sabtu (21/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Klub besutan Jose Mourinho itu berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.



Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Everton Sukses Kalahkan Crystal Palace Secara Dramatis Dengan Skor 3-2

Sebagai tamu, dalam laga ini usaha Roma bisa membuahkan hasil pada menit ke-33. Beda halnya beberapa kali Torino yang bertindak sebagai tuan rumah menebar ancaman ke gawang Roma. Namun, upaya mereka kerap menemui kegagalan.


Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, sang penyerang, Tammy Abraham, membubuhkan namanya di papan skor setelah berhasil menjebol gawang Etrit Berisha dengan tembakan dari tengah kotak penalti. Lorenzo Pellegrini turut membantu dengan sumbangsih asisnya. 1-0.


Penalti! Berisha kedapatan melanggar Tammy Abraham di kotak terlarang Torino sehingga wasit harus menunjuk titik putih pada menit ke-42. Abraham dipercaya sebagai eksekutor dan berhasil mencetak gol kedua buat Giallorossi. 2-0.


Unggul dua gol di babak pertama tidak membuat Roma jadi mengendurkan serangan. Sayang, mereka harus puas dengan keunggulan 2-0 yang bertahan hingga jeda.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AS Roma Tundukkan Tuan Rumah Torino Dengan Skor 3-0BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.