Bola

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Italia Imbang, Inggris Menang Telak, Spanyol Kalah

rizky
GOOGLE
MATATELINGA. Italia ditahan Bulgaria, Inggris menang telak atas Hungaria, Spanyol kalah Swedia. Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa telah dimainkan sejumlah tim nasional (Timnas), Jum'at (03/09/2021) dini hari.



Italia ditahan Bulgaria 1-1 di Stadion Artemio Franchi. Tim asuhan Roberto Mancini tampil mengesankan sejak menit pertama. Dukungan para fans yang hadir di stadion tersebut membuat Italia dengan cepat mengambil alih jalannya pertandingan.


https: img.okezone.com content 2021 09 03 51 2465420 hasil-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-eropa-inggris-menang-telak-spanyol-kalah-italia-imbang-jCIEsBDJxj.jpg


Peluang emas pun tercipta di menit ke-16 melalui aksi Federico Chiesa. Pada saat itu Chiesa melesat ke dalam dari sisi kanan dan memainkan umpan satu-dua yang cantik dengan Ciro Immobile.


Baca Juga:Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Timnas Prancis Harus Puas Berbagi Poin dengan Bosnia Hezergovina

Melihat ada celah dari gawang Bulgaria, Chiesa pun lantas mencoba peruntungannya melepaskan tembakan melalui kaki kirinya ke arah suduh kanan bawah. Percobaan itu lantas berbuah manis karena bola nyatanya masuk ke gawang.


Akan tetapi, pada saat melakukan skema serangan balik, Bulgaria nyatanya berhasil menyamakan kedudukan di menit 39. Adalah Atanas Illiev yang berhasil membuat babak pertama itu pada akhirnya berakhir sama kuat 1-1.



Bermain di Puskas Arena, Inggris mencetak gol pertama pada menit 55 melalui Adalah Raheem Sterling yang mampu menyontekkan bola hasil umpanan dari Mason Mount. Pada menit 62, Harry Kane mampu mencetak gol melalui kepalanya hasil umpan Raheem Sterling. Skor 2-0 untuk Inggris.


Di menit 68 mereka membuat gol ketiga melalui sundulan Harry Maguire memanfaatkan umpanan dari sepak pojok. Inggris menutup laga kali ini dengan gol jarak jauh dari Declan Rice. Menerima backpass dari Jack Grealish, Rice langsung melakukan tendangan first time dan tidak mampu dihalau kiper lawan. Skor 4-0 untuk Inggris.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaHasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropasepak bola

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.