Bola

Hakim Ziyech Dicoret dari Timnas Maroko, Pelatih Beberkan Penyebabnya

rizky
GOOGLE
Hakim Ziyech
MATATELINGA. Rabat " Kabar pahit telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timnas Maroko, Vahid Halihodzic. Hakim Ziyech selaku Pemain Chelsea, harus menerima kenyataan pahit lantaran namanya dicoret dari Tim Nasional (Timnas) Maroko.



Halilhodzic mengakui bahwa kejadian tersebut merupakan yang pertama dalam kariernya sebagai pelatih. Dia mengaku kecewa melihat perilaku anak asuhnya yang seperti itu.


"Untuk pertama kalinya dalam karier kepelatihan saya, saya telah melihat perilaku yang mengecewakan saya. Seorang pemain yang menolak untuk bermain, diakui ramah, dengan dalih bahwa dia cedera,” ujarnya.


Baca Juga:Eduardo Camavinga Resmi Merapat ke Real Madrid

“Staf medis melakukan beberapa pemeriksaan dan mengatakan dia bisa bermain. Ia kemudian menolak melakukan pemanasan di babak kedua karena kecewa menjadi pemain pengganti. Bagi saya, perilaku seperti itu tidak dapat diterima. Anda tidak bisa curang dengan tim nasional. Anda 100% ada atau tidak,” lanjutnya.


Ziyech sendiri telah mencatatkan 41 penampilan untuk Maroko sejak melakukan debut internasionalnya pada 2015. Penampilan terakhir dia terjadi saat melawan Burkina Faso dan menang dengan skor 1-0 atas Burkina Faso.



Perlu diketahui, Halihodzic pun membeberkan penyebab Hakim Ziyech dicoret dari Timnas Maroko. Menurutnya, perilaku Ziyech buruk karena sering berulah.


Ziyech kerap kali melakukan kontroversi ketika bermain untuk negaranya. Pemain berusia 28 tahun itu sering telat dari latihannya dan juga sempat menolak untuk bermain.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaHakim Ziyech Dicoret dari Timnas MarokoMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.