Bola

Eduardo Camavinga Resmi Merapat ke Real Madrid

rizky
GOOGLE
Eduardo Camavinga
MATATELINGA. Madrid - Menegangkan di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas 2021, sejumlah tim berhasil mendapatkan pemain incaran mereka. Real Madrid termasuk salah satu diantaranya.



Sebuah video singkat bertuliskan 'Welcome Camavinga' baru saja diunggah beberapa waktu lalu. Belum diketahui angka pasti yang dikeluarkan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Camavinga.


Akan tetapi, sang pemain disebut-sebut dibeli dengan harga 31 juta euro atau sekira Rp524 miliar dan dengan biaya tambahan.


Baca Juga:Real Madrid Gagal Datangkan Mbappe di Bursa Transfer Musim Panas 2021

"Los Blancos" julukan Real Madrid secara resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Eduardo Camavinga. Kedatangan gelandang muda yang sebelumnya memperkuat Stade Rennes itu diumumkan langsung lewat laman resmi tim.


"Real Madrid F. C. dan Stade Rennais F. C. telah mencapai kesepakatan atas transfer Eduardo Camavinga, yang bergabung dengan klub dengan kontrak enam tahun, hingga 30 Juni 2027," bunyi pernyataan di laman resmi Real Madrid.



Berdasarkan pernyataan tersebut, Camavinga diikat kontrak hingga 2027 di Santiago Bernabeu. Selain lewat pernyataan di laman resmi tim, Madrid juga memperkenalkan rekrutan anyar mereka itu di akun media sosial Twitter mereka.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaEduardo Camavinga Resmi Merapat ke Real MadridMatatelingasepak bolaTerkinibursa transfer musim panas 2021

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.