Bola

Real Madrid Gagal Datangkan Mbappe di Bursa Transfer Musim Panas 2021

rizky
GOOGLE
Kylian Mbappe
MATATELINGA. Paris - Mbappe sebelumnya kencang dikabarkan akan segera merapat ke Real Madrid. Numun, Rumor mengenai kepergian Kylian Mbappe dari skuad Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya tidak akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 ini.



Pihak Real Madrid dilaporkan telah menarik diri dari negosiasi mereka untuk mendatangkan Mbappe. Dilansir dari laman Bleacher Report, Selasa (31/08/2021),


Kabar tersebut membuat Mbappe kemungkinan besar akan bertahan di PSG musim ini. Jika kabar tersebut benar adanya, trio Mbappe-Neymar-Messi di lini serang Les Parisiens akan segera terwujud.


Baca Juga:Tiga Pertandingan Pertama Telah Usai, Liga 1 2021-2022 Lanjut atau Tidak?

Ketiganya memang belum mendapat kesempatan untuk bermain secara bersama. Namun, kemungkinan tersebut amat besar terjadi dengan kepastian Mbappe bertahan di Parc des Princes.




Winger lincah asal Prancis itu bahkan dikatakan sudah tinggal selangkah lagi untuk berseragam Los Blancos. Akan tetapi, hal itu sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.



Padahal, kedua kubu yakni Mbappe dan Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat secara personal. Raksasa Spanyol juga terlihat cukup serius dan telah mengajukan tawaran secara resmi kepada pihak PSG.


Mbappe sendiri tampil apik tampil di laga PSG kontra Stade Reims dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022, akhir pekan kemarin. Pemain 22 tahun itu memborong dua gol kemenangan Les Parisiens atas tim lawan.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:bursa transfer musim panas 2021MatatelingaReal Madrid Gagal Datangkan MbappeTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.