Bola

Tiga Pertandingan Pertama Telah Usai, Liga 1 2021-2022 Lanjut atau Tidak?

rizky
GOOGLE
MATATELINGA. Jakarta -PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera melaporkan evaluasi pelaksanaan tiga laga tersebut pada pemerintah. Dikarenakan perhelatan kompetisi tiga pertandingan pertamaLiga 1 2021-2022 telah di gelar dengan lancar.



Pemerintah memang menjadikan tiga laga perdana Liga 1 sebagai evaluasi untuk melihat apakah pihak penyelenggara kompetisi, dalam hal ini PSSI dan PT LIB, dapat menjalankan protokol kesehatan sesuai kesepakatan atau tidak.


"Kami berharap laga-laga selanjutnya dapat segera bergulir hingga akhir kompetisi. Untuk itu, kami memohon dukungan dari seluruh pihak," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (30/8/2021).


Baca Juga:Liga 1 2021-2022 : Bali United Petik Poin Penuh Saat Melawan Persik Kediri

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memastikan, bahwa pihaknya sudah menyusun laporan, yang akan diserahkan kepada pemerintah, sejak hari pertama Liga 1 2021-2022.


Akhmad Hadian pun optimistis laporan tersebut diterima dengan positif oleh pemerintah lantaran pelaksanaan Liga 1 pun diawasi langsung oleh Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan dan Satgas Penanganan Covid-19 daerah setempat.



"Semoga laporan ini nantinya direspon oleh pemerintah karena kami juga sedang menyiapkan beberapa rencana ke depan," ujar pria asal Jawa Barat tersebut.


Keberhasilan pelaksanaan tiga laga awal Liga 1 musim ini menjadi angin segar untuk para pencinta sepakbola Indonesia. Diharapkan, semua pertandingan Liga 1 dapat berjalan lancar hingga akhir musim ini.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiga 1 2021-2022Liga 1 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkiniTiga Pertandingan Pertama Telah Usai

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.