Bola

AC Milan Secara Dramatis Dipaksa Menyerah dengan Skor 1-2 Kala Menjamu Spezia

rizky
Hand over
Hasil Laga AC Milan Secara Dramatis Dipaksa Menyerah Kala Menjamu Spezia, Selasa (18/01/2022)
MATATELINGA - Laga Serie A 2021/22 giornata 22 pada Selasa (18/01/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. AC Milan secara dramatis dipaksa menyerah dengan skor 1-2 kala menjamu Spezia di San Siro



Gol gol yang tersaji dalam dala tersebut tercipta oleh, Spezia yang berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua berkat aksi Kevin Agudelo dan Emmanuel Gyasi. Pada hal, Milan sempat memimpin lebih dahulu lewat gol Rafael Leao.


Berkat laga ini, Spezia naik ke peringkat 14 dengan koleksi poin 22. Sementara Milan tertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 48.


Baca Juga:Kalahkan Udinese dengan Skor 2-0 Juventus Menangkan Pertandingan

Jalannya Pertandingan


Milan mencoba langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, beberapa peluang yang didapat tuan rumah, termasuk lewat aksi Leao masih gagal membuahkan gol.


Penjaga gawang Spezia, Ivan Provedel tampil luar biasa untuk menggagalkan peluang Milan, salah satunya ketika membendung tembakan yang dilepas Alexis Saelemaekers.



Pada menit ke-43 VAR menganggap Provedel melanggar Leao di kotak terlarang. Tuan rumah pun mendapat hadiah penalti. Sayang, eksekusi Theo Hernandez hanya menyamping tipis di sisi gawang Spezia.


Sesaat sebelum babak pertama usai, Leao akhirnya sukses memecah kebuntuan Milan usai tembakan lob yang ia lepaskan masuk menjadi gol. Skor 1-0 pun menjadi hasil sementara saat turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AC Milan Secara Dramatis Dipaksa Menyerah dengan Skor 1-2 Kala Menjamu SpeziamataelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.