Bola

Kalahkan Udinese dengan Skor 2-0 Juventus Menangkan Pertandingan

rizky
Hand over
Hasil Laga Kalahkan Udinese dengan Skor 2-0 Juventus Menangkan Pertandingan, Minggu (16/01/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-22 Serie A 2021/2022, Minggu (16/01/2022) baru saja usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan Juventus meladeni Udinese. Pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium ini dimenangi Bianconeri dengan skor 2-0.



Tambahan tiga poin juga sangat penting bagi perjuangan Juventus untuk menembus empat besar. Bagi Juventus, yang sebelumnya dikalahkan Inter Milan di final Supercoppa Italiana, kemenangan ini bisa sedikit menawarkan kekecewaan.


Gol gol yang tersaji dalam laga ini dipersembahkan oleh, Paulo Dybala yang membuka keunggulan Juventus dengan golnya di menit 19. Weston McKennie menggandakan keunggulan sekaligus menegaskan kemenangan timnya dengan gol yang dia cetak di menit 79.


Baca Juga:Manchester United Bermain Imbang Lawan Tuan Rumah Aston Villa dengan Skor 2-2

Juventus mendominasi permainan di babak pertama. Penguasaan bola mereka mencapai 70%, tapi hanya menghasilkan satu tembakan tepat sasaran. Namun, satu shot on target itu terkonversi menjadi gol oleh Dybala.


Gol ketujuh Dybala di Serie A musim ini memberi Juventus keunggulan 1-0 atas Udinese pada babak pertama.



Juventus baru bisa menggandakan keunggulan mereka ketika laga hampir masuk sepuluh menit terakhir. Berkat crossing pemain pengganti Mattia De Sciglio dari kiri, McKennie yang tak terkawal sukses menanduk bola ke dalam gawang. Seperti dikutip dari Bola.net, Minggu (16/01/2022).


Gol itu menjadi gol penutup di Turin. Bianconeri menang dua gol tanpa balas dan mengamankan tiga poin.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKalahkan Udinese dengan Skor 2-0 Juventus Menangkan PertandinganMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.