Berita Sumut

Soal Jumlah Alat Uji Cepat Bekas Polda Sumut akan Berkoordinasi dengan Auditor

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Medan- Penyidik Subdit IV/Tipiter Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut, masih terus mengembangkan proses penyidikan kasus penggunaan stik swab tes bekas.



Langkah selanjutnya, petugas akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui jumlah alat uji cepat bekas yang telah digunakan para tersangka selama beroperasi sejak Desember 2020 hingga 26 April 2021.


"Kita akan berkoordinasi dengan pihak auditor untuk mengetahui sudah berapa banyak stik bekas yang digunakan para tersangka dalam menjalankan aksinya," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Selasa (4/5/2021).


Baca Juga:Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Bagi Lansia di Kabupaten Samosir

Nainggolan menyebut, auditor itu nantinya juga akan menghitung total uang yang diperoleh para tersangka dari praktik kecurangan yang melanggar undang-undang kesehatan tersebut.


"Selain jumlah stik, auditor itu juga akan menghitung uang yang diperoleh para tersangka dari perbuatannya itu," pungkas Nainggolan.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:PoldasublibliIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.