Berita Sumut

Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Bagi Lansia di Kabupaten Samosir

rizky
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjutak, meninjau vaksinasi Lansia sekaligus melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Samosir, Senin (03/05/2021).
MATATELINGA. Samosir - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjutak, meninjau vaksinasi Lansia sekaligus melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Samosir, Senin (03/05/2021).



Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumut yang didampingi Bupati Samosir Vandiko T Gultom ST, Dandim, Kajari dan Para Kepala Dinas meninjau proses vaksinasi yang diberikan kepada personil Polres Samosir, Lansia, Guru, Warakuari, dan Tokoh Agama bertempat di Mapolres Samosir.


Baca Juga:Tiga Pelaku Pemerasan Terhadap Kades Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Mako Polres Samosir.


"Ada 1.424 orang yang menerima suntikan vaksin Covid-19 di Kabupaten Samosir," kata Kapolres Samosir, AKBP Joshua Tampubolon.



Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Covid-19Covid 19Kabupaten SamosirkapoldasulansiaMatatelingaSamosirTerkiniTinjau VaksinasVaksinasi Covid 19Vaksinasi Covid-19

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.