Berita Sumut

Sampan Bawa BBM Curian dari Pertamina Terbakar

putra
Matatelinga.com
Sampan yang terbakar mengangkut bbm curian.

MATATELINGA, Belawan :: Aksi pencurian bbm pertamina makin merajalela di Belawan.

Bahkan kali ini satu unit sampanpengangkut bahan bakar minyak (BBM) curian dari pipa Pertamina, terbakar di Paluh Batam, Lingkungan 15, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (17/9/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sampan beserta muatannya berupa ratusan liter BBM jenis pertalite musnah terbakar. "Awak sampan lompat ke laut dan mereka warga Ujung Tanjung," ungkap warga.

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/senam-massal-bersama-dpd-partai-gelora-medan

Peristiwa terbakarnya sampan itu tidak lama setelah lima rumah milik Maulut Siregar, Yanti, Bobi Rahman, Zulkifli dan Mulyono warga Pulau Ambon, Kampung Kurnia, Lingkungan VIII, Kelurahan Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan, terbakar.

Keterangan dari warga menyebutkan, api berasal dari salah satu rumah korban yang dijadikan sebagai lokasi penampungan BBM curian dari pipa Pertamina.

"Sebentar lagi Depo BBM Pertamina yang di Labuhan juga bakal terbakar kalau aksi pencurian minyak dari pipa Pertamina terus dibiarkan," kata warga.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Sampanbawa bbmcurianMatatelingaPertamina

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.