Berita Sumut

Pasutri di Medan Kompak Jalankan Bisnis Pembuatan Narkoba

Faeza
Mtc/suryanto
Satresnarkoba Polrestabes Medan  Musnahkan Barbut Heroin, Sabu dan Ekstasi Hasil Pengungkapan
MATATELINGA, Medan- Polrestabes berhasil membongkar home industri narkotika yang dijalankan pasangan suami-istri (pasutri) di rumahnya yang berada di Jalan Budi Kemenangan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.



Keduanya, J (30) sang suami dan MC (17) istri mengaku mendapat bahan baku ekstasi yang tidak laku dari salah satu tempat hiburan malam untuk diolah kembali menjadi campuran kopi sachet.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat mempaparkan kasus ini, Selasa (14/9/221) menjelaskan, dalam menjalankan bisnis ini, keduanyapun berbagi peran.


Tersangka J, berperan meracik kopi yang sudah dicampur dengan ekstasi yang digerus sekaligus membeli ekstasi yang tidak laku di tempat hiburan. Sedangkan sang istri, MC (17) berperan mengantarkan barang narkotika itu ke para konsumen.


"Dalam menjalankan praktik bisnis haram ini, keduanya menggunakan 5 rekening berbeda termasuk rekenig milik orang tuanya. Keduanyapun diketahui menggunakan jasa aplikasi jual beli online di internet untuk mengantar barang,"katanya.


Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol, Toga H Panjaitan, Walikota Medan, Boby Afif Nasution, Wakil Walikota Medan, Auli Rachman, Kasat Narkoba, Kompol M Rikki Ramadhan, Wakasat Narkoba, Iptu Ainul Yaqin, para Kanit dan undangan lainnya.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Ism
Tag:pemusnahan NarkobaPolrestabes Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.