Berita Sumut

Pangdam I/BB Buka Acara RAT Puskopkar "A" BB ke 58 Tutup Buku Tahun 2022*

putra
Matatelinga.com
Pembukaan acara rapat anggota tahunan (RAT) Puskop Kartika “A” Bukit Barisan Ke-58 tutup buku tahun 2022, di Aula Puskopkar “A” BB, Jl. Kapten Muslim Meda

MATATELINGA, Medan: Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi resmi membuka acara rapat anggota tahunan (RAT) Puskop Kartika “A” Bukit Barisan Ke-58 tutup buku tahun 2022, acara di gelar di Aula Puskopkar “A” BB, Jl. Kapten Muslim Medan, Selasa (24/01/2023)

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha besar, atas ridhonya kita dapat menghadiri rapat anggota tahunan Puskop Kartika “A” Bukit Barisan ke-58 tutup buku tahun 2022, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pangdam I/BB menjelaskan bahwa rapat ini merupakan sarana untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika “A” Bukit Barisan tahun 2022.


BACA JUGA:Menpora, Kapolda Sumut dan Gubsu Tinjau Progres Pembangunan Venue F1H20 Danau Toba

“Hasil kajian dan evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk menyempurnakan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika “A” Bukit Barisan tahun 2023”, ucap Pangdam.

Melalui rapat ini hendaknya semua pihak yang berkompeten secara teliti mengetahui sampai sejauhmana efektivitas pelaksanaan program kerja Puskop Kartika “A” Bukit Barisan, sehingga diperoleh masukan dan koreksi dalam rangka perbaikan pada pelaksanaan program mendatang.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Acara RATBukaPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBPuskopkar "A" BBPuskopkar quot A quot BBTahun 2022ke 58 Tutup Buku

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.