Berita Sumut

Ketua DPRD SU Baskami Ginting Dukung 10 Program PWI Lima Tahun Kedepan

Administrator
Matatelinga.com
Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting (tengah),  bersama ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik (kiri) serta pengrus pwi dhoto bersama
MATATELINGA, Medan- Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting mendukung sepenuhnya 10 program PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumut lima tahun kedepan, dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (wartawan) lebih profesional dan berkemampuan dibidang jurnalistik, tentunya dengan anggaran yang maksimal.



Dukungan tersebut dinyatakan Baskami Ginting saat menerima audiensi pengurus PWI Sumut periode 2021-2026 dipimpin Ketua PWI Sumut teripilih H Farianda Putra Sinik dan panitia pelaksana pelantikan pengurus PWI Sumut, Rabu (24/11/2021) di ruang kerjanya gedung DPRD Sumut.


Baskami Ginting mengakui, program PWI Sumut lima tahun kedepan harus didukung dengan anggaran yang maksimal. Untuk itu, pengurus PWI Sumut harus lebih aktif mengkomunikasikan masalah bantuan anggaran tersebut, baik kepada eksekutif maupun legislative.


“Masalah dukungan anggaran. kami tidak akan mengurangi tapi akan menambahi. Untuk itu, diminta kawan-kawan wartawan di PWI Sumut menyampaikannya, agar dapat dialokasikan dipos anggaran yang mana,” ujar Baskami.


Saat menerima audiensi pengurus PWI Sumut, Baskami Ginting mengaku merasa tersanjung atas kunjungan kawan-kawan wartawan PWI, karena sejak dirinya menjadi Ketua DPRD Sumut, baru dikunjungi organisasi wartawan.


“Saya tidak ada apa-apanya tanpa wartawan, karena semua kegiatan yang kami lakukan tidak akan diketahui masyarakat, jika tidak dibantu wartawan mempublikasikannya,” ujar politisi PDI Perjuangan yang mengakui sempat repot dengan banyaknya wartawan saat ini yang tidak dikenal.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:PWI Sumutamrizal SHfatianda putra sinikIndexketua dprdsumatatelinga.commatatelinga comSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.