Berita Sumut

Hadiri Pelantikan Pengurus Pusat Ikal SMAN 8 Medan, Ini Pesan Gubernur Edy

atar
Diskominfo Sumut
Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan, masa bakti 2022 - 2025 di Medan Club, Jalan RA Kartini Medan, Sabtu (18/06/20
MATATELINGA, Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan, masa bakti 2022 - 2025 di Medan Club, Jalan RA Kartini Medan, Sabtu (18/06/2022).


Dirinya berharap lulusan sekolah itu bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah.



"Terima kasih kepada Ustaz Azwir Ibnu Azis yang juga alumni SMA Negeri 8 Medan, dan Ketua IKA beserta jajaran. Tentu banyak hal yang harus kita lakukan untuk Sumatera Utara kita ini, dengan potensi geografi dan demografi cukup baik," ujar Gubernur.


Terkait potensi demografi, Gubernur menilai, bahwa orang yang memiliki kemampuan, kompetensi hingga sukses, banyak yang kini berada di berbagai daerah (provinsi) hingga luar negeri. Sehingga ia meyakini bahwa masyarakat Sumut punya peran penting di banyak tempat.



Namun, lanjutnya, peran tersebut tentu harus digantikan oleh generasi berikutnya, karena faktor yang alamiah. Pada prosesnya, semua perlu mempersiapkan penerus untuk bisa memperbaiki keadaan.


"Untuk saat ini, mari kita persiapkan generasi kita agar ke depan, negara kita atau Sumatera Utara ini nantinya bisa lebih baik," katanya.


Penulis
: mtc
Editor
: atar
Tag:GubsuIjeckKota Medanmatatelinga.commatatelinga comMusa Rajek shahPemprovsusumutaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.