Berita Sumut

Dirut PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi : Siap Dukung Rangkaian JMSI di HPN Sumut

Administrator
Matatelinga.com
Dirut PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi 
MATATELINGA, Medan: Dirut PDAM TIrtanadi Sumut Kabir Bedi, menerima silaturahmi JMSI Sumut beserta jajaran, dalam rangka HPN 2023 di Sumut, berlangsung di Ruangan Dirut PDAM Tirtanadi Sumut, Kamis (12/1/2023).



Dalam silaturrahmi tersebut, Dirut PDAM TIrtanadi Sumut Kabir Bedi mengatakan, Siap mendukung berbagai rangkaian kegiatan JMSI Sumut me jelang HPN 2023 di Sumut ini semoga sukses dan nantinya dapat melahirkan tokoh-tokoh pers yang mumpuni, ucapnya.



Menurut Kabir, Sumut ini indentik dengan orang-orang cerdas, yang mampu menyampaikan informasi-informasi kepada orang lain, itu membuktikan orang Sumut ini cerdas-cerdas, ucapnya. Apalagi Sumut ini adalah gudangnya para tokoh-tokoh pers, seperti Adam Malik, Ani Idrus dan lain sebagainya, karena turut serta membangun Indonesia dalam konteks Persnya.


BACA JUGA:Ribuan Warga Aceh Tamiang Berang, Air PDAM Mati Sejak Pagi


Lebihlanjut Kabir, Dengan diadakannya HPN 2023 di Sumut ini banyak manfaat yang kita dapat dan diharapkan nantinya dapat melahirkan tokoh-tokoh pers berkelanjutan. Apalagi Pers atau media adalah sangat penting dalam hal menyampaikan hal-hal yang baik dan ini merupakan salah satu tugas Pers, ucapnya.



Sementara itu, Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly didampingi Ketua JMSI Medan Lilik Riady mengatakan bahwa kegiatan rangkaian HPN di Sumut, Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI) Sumut akan ikut memeriahlan beberapa kegiatan seperti Baksos, loba mewarnai dan kegiatan lainnya. Atas dukungan dana kemitraaan dalam menyukseskan kegiatan JMSI diucapkan terimakasih.



Dan pada puncak acara HUT JMSI akan di hadir 33 Pengda JMSI se Indonesia, pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan itu Martha bagian Humas dan Nurlin dari Bagian Umum.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Dirut PDAM TirtanadiHPN 2023 di sumutKanir BediPWI SumutIndexTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.