Nasional

Pasca Terjadinya Banjir Jalan Trans Sulawesi Lumpuh

rizky
Hand over
Pasca Terjadinya Banjir Jalan Trans Sulawesi Lumpuh, Senin (8/11/2021)
MATATELINGA. Palopo - Jembatan Miring Retak Trans Sulawesi Lumpuh akibatkan kendaraan menumpuk padati jalan. Namun kini jalur trans Sulawesi yang sempat lumpuh akibat Jembatan Miring retak di Kota Palopo itu, hingga kini belum bisa dilalui kendaraan, Minggu malam (7/11/2021).



Kondisi ini terjadi pasca terjadinya banjir yang menyebabkan jembatan Trans Sulawesi bergerak dan retak hingga tak bisa dilalui kendaraan.


Untuk bisa melintas, warga harus mencari jalan tikus namun kondisi jalan setapak yang sempit dan banyak dilalui kendaraan berat memicu antrean cukup panjang.


Baca Juga:Bobby Nasution Realisasikan Janji Kampanye

Pengedara terpaksa mencari jalan lain (jalur tikus). Namun sayang ribuan kendaraan terjabak macet di jalur tersebut.


Selain kondisi jalan yang sempit, jalur tersebut menjadi satu-satunya akses dari Makassar-Palopo begitu juga sebaliknya.



Akibatnya, para pengendara ini terpaksa harus mengantre puluhan jam agar bisa melewati jalur tersebut. Seperti dikutip dari Sindonews, Senin (8/11/2021).


Sudah sepekan akses jalan tikus penghubung antara Kota Palopo dan Kabupaten Luwu, merayap akibat banyaknya kendaraan yang menumpuk.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPalopoPasca Terjadinya Banjir Jalan Trans Sulawesi LumpuhTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.