Internasional

Francesco Bagnaia Heran Dirinya Harus Mulai Balapan Dari Posisi Ke-12

rizky
Hand over
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia
MATATELINGA : Dari posisi ke-12 di MotoGP Jepang 2022, Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia harus memulai balapan. Melihat hasil sesi kualifkasi itu ia pun mengaku heran apa yang jadi penyebab utamanya.



Meski begitu, Pecco Bagnaia percaya bahwa masalah tersebut akan segera ditemukan oleh timnya. Terlebih, ia masih tidak bisa menerima hasil kurang memuaskan tersebut yang hanya finis di posisi 12.


“Saya yakin bahwa data akan memberi kita informasi yang diperlukan. Hasil ini tidak dapat diterima saat ini dengan dua detik dan tempat ke-12. Dan saya ingin tahu mengapa. Sejujurnya, saya tidak merasa bisa menilai batasnya, saya biasanya kompetitif di lintasan basah," cetusnya.


Baca Juga:Marc Marquez Jadi yang Tercepat di Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Jepang 2022

“Satu-satunya hal yang baik hari ini adalah saya sudah lolos ke Q2. Saya juga cepat di sini dengan mesin Moto2, berkendara dari paling belakang ke P4 di tengah hujan,” timpalnya.


“Kami benar-benar ingin meningkatkan level kami pasti lebih tinggi, bahkan dalam kondisi seperti ini. Kami harus pintar dan memahami situasi dengan ban sekarang untuk balapan," tandasnya.



Seperti diketahui, sesi kualifikasi MotoGP Jepang 2022 telah berakhir pada Sabtu 24 September 2022. Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih pole position pada kualifikasi tersebut. Seperti dikutip dari Okezone, Minggu (25/09/2022).


Marc Marquez sukses merebut pole position setelah menyelesaikan sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 55,214 detik. Mengaspal di Sirkuit Motegi, Jepang pemilik enam gelar juara dunia MotoGP itu tampil mengganas.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Francesco BagnaiaMatatelingaMotoGPMotoGP Jepang 2022Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.