Internasional

Ditembak Rekannya Sendiri, Duan Tentara Israel Tewas

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Yerusalem " Di sebuah pangkalan militer di Tepi Barat pada Kamis (13/1/2022), dua perwira Israel tewas ditembak rekannya sendiri. Keduanya tewas ditembak karena nya sendiri dikarenakan dikira sebagai warga Palestina oleh rekan mereka sendiri.



Warga Palestina berupaya mendirikan sebuah negara di wilayah tersebut dan di Jalur Gaza, dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya. Israel menduduki Tepi Barat pada perang 1967. Seperti dikutip dari Okezone, Jum'at (14/01/2022).


Baca Juga:Di Tahun 2022, Ombudsman Sumut Tingkatkan Kualitas Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Seorang juru bicara menyebutkan dua perwira dari unit komando itu terbunuh setelah tembakan peringatan dilepaskan ke arah sosok mencurigakan di Lembah Yordan menyusul latihan pada malam hari pada Rabu (12/1/2022).



"Seorang tentara di unit tersebut mengira bahwa mereka adalah warga Palestina yang hendak menyerang dan akibat tembakannya itu, dua perwira tewas," kata juru bicara itu kepada stasiun radio Kan.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Ditembak Rekannya SendiriDuan Tentara Israel TewasMatatelingaTerkiniYerusalem

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.