Internasional

Aksi Marc Marquez di MotoGP Jepang 2022, Kembali Dinantikan

rizky
Hand over
Marc Marquez
MATATELINGA : Setelah aksinya yang dinilai kurang apik di dalam lintasan kini dia berkesempatan membayar kesalahannya saat mentas dalam balapan MotoGP Aragon 2022. Marc Marquez (Repsol Honda) turun di MotoGP Jepang 2022.



Perlu untuk diketahui, podium didominasi wakil Ducati, tetapi sorotan justru tertuju kepada Marquez. Bagaimana tidak, pembalap asal Spanyol itu hampir mencelakai Quartararo dan Nakagami meski tidak ada unsur kesengajaan.


Imbas kejadian di Sirkuit Aragon, The Baby Alien tentu menjadi sorotan lagi di MotoGP Jepang 2022. Sekadar informasi, MotoGP Jepang 2022 akan berlangsung di Sirkuit Motegi, pada 23 hingga 25 September 2022.


Baca Juga:Kabarnya Marc Marquez Akan Absen Kembali di Seri Jepang dan Thailand Mendatang?

Mudah-mudahan, Marquez tidak menjadi buah bibir karena hal negatif saat mentas di Sirkuit Motegi. Bagaimanapun, aksi brilian Marquez dinantikan oleh pencinta MotoGP.


Meski begitu, peluang Marquez meraih hasil apik di Sirkuit Motegi, tidak terlalu besar. Sebab, kondisinya belum fit 100 persen usai absen panjang. Finis 10 besar sudah menjadi pencapaian apik untuk Marquez yang kabarnya belum bisa melakoni balapan secara beruntun.



Balapan MotoGP Aragon 2022 digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 18 September 2022, malam Wib. Balapan berlangsung seru sejak menit pertama.


Namun, drama justru langsung terjadi sejak lap pertama. Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) terjatuh karena berbenturan dengan Marquez di tikungan tiga. Setelahnya, Takaaki Nakagami (LCR Honda) terjatuh juga usai bersenggolan dengan Marquez di tikungan delapan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Matatelingamarc marquezMotoGPMotoGP Aragon 2022MotoGP Jepang 2022Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.