Ekonomi

Polda Sumut Luncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri

putra
Matatelinga.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengecek produksi UMKM

MATATELINGA, Medan : Polda Sumut terus meningkatkan berbagai pelayanan di sektor ekonomi dengan berbasis digital guna mendorong pendapatan masyarakat di kota Medan semakin meningkat.



Kali ini, Irjen Pol Agung Setya meluncurkan aplikasi patroli UMKM Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/dampingi-walikota-bagikan-zakat-asn--musa-rajekshah-harapkan-penerima-terus-bertambah




"Aplikasi patroli UMKM Apps Polri yang diluncurkan ini bekerjasama dengan BPD HIPMI Sumatera Utara," kata Agung saat menghadiri peluncuran aplikasi patroli UMKM Apps Polri di Regale Convention Hall, Jumat (11/8/2023).

Agung mengungkapkan, peluncuran aplikasi patroli UMKM Apps Polri ini sebagai jawaban agar para pelaku usaha dan masyarakat tidak merasa khawatir terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

"Polda Sumut ingin menyakinkan masyarakat di Kota Medan tetap merasa aman dan nyaman selama menjalankan usahanya sehingga perputaran roda ekonomi terus meningkat," ungkapnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Luncurkan AplikasiMatatelingaPatroli UMKMPolda sumutSuper Apps Polri

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.